Rabu, 01 Februari 2017

Random about Indonesia | Indonesia Kacau 2017

INDONESIA KACAU

Sebenernya udah berkali-kali niat nulis muncul, tapi selalu aja rasa males dateng. Well, saya mau bahas mengenai Indonesia yang MENURUT saya udah kacau banget dah..

Mari kita pikirkan kembali, apa yang membuat pemerintah menjadi seperti ini. Habib besar FPI ditangkap dan diFITNAH kemudian PENISTA AGAMA yang dibiarkan begitu saja. Apakah ini yang namanya KEADILAN ?

Yap, masalah ini muncul ketika video Ahok yang pada saat itu sedang mengisi pelatihan di Pulau Seribu. Beliau mengatakan kalau muslim jangan mau dibodohin menggunakan al-Qur'an Surah Al-Maidah 51 yang berisi tentang larangan untuk memilih pemimpin kafir.

So, far Al-qur an pasti bener dong. Coba liat deh apa yang udah beliau lakuin demi menghancurkan penduduk pribumi. Main gusur sana gusur sini tanpa ada jaminan. Saya sangat sedih ketika tahu akan hal tersebut karena kebetulan lokasi rumah saya berdekatan dengan Kampung Pulo. Ketika saya melewati Kampung Pulo saya berpikir,apaan nih jalan kok polos begini doang. cuma ada beton yang rada tinggi yang mengcover sisi-sisi kali. Dan hal tersebut bener-bener mengecewakan. Kalau memang ingin menggusur warga, mbok ya dibicarakan baik-baik dengan masyarakat sekitar dan juga uang jaminan yang sesuai dengan apa yang telah mereka korbankan.

Abis digusur gitu udah deh, bantaran kalinya dibiarin aja macem udah ga peduli lagi. Yang penting udah digusur, beres.

Menurut saya sih, doi pengen masukin orang-orang China buat nempatin Jakarta. Tau dong apartemen mewah tuh kebanyakan punya mereka, coba bandingin sama warga asli Indonesia yang harus tinggal di rumah susun yang engga seberapa besarnya.

Okey, kembali ke penista agama. dengan bermodal video tersebut, Buni Yani mengupload video tersebut hingga menjadi buah bibir masyarakat. Anehnya, bukannya mengusut masalah tersebut, polisi malah menangkap si pengupload video. Aneh kan ? Ibaranya gini, lo punya video orang lagi maling tapi yang ditangkep malah elo bukan malingnya.

Pastinya doi berusaha buat jerat dari hukum dong, bener ga ? Makanya dengan segala cara doi meminta dukungan dan support dari orang sipit bagaimanpun caranya biar doi ga masuk penjara. terbukti kan ? Bahkan sampe saat ini pun doi masih diperbolehkan keluyuran dengan status tersangka.

Seperti yang kita tahu, pada saat yang hampir bersamaan timbul issue Makar yang melibatkan beberapa orang. Apa yang polisi lakukan setelah mengetahui dugaan Makar tersebut ? Yap, mereka langsung menangkapnya dan menginterogasinya.

Tapi, apa yang dilakukan polisi ketika Ahok menjadi tersangka ? Nothing. Mungkin polisi ga berani nangkep karena doi karena dia masih jadi gubernur. Sampe akhirnya terjadi 212 yang mengumpulkan umat muslim di Monas untuk doa bersama demi keselamatan negeri ini.

Saya benar-benar bingung ketika kebenaran malah diputar balikkan faktanya.Indonesia sudah diobok-obok oleh kaum sipit Diluar sana sudah banyak artikel yang membahas tentang kebohongan doi yang selalu dibanggakan sebagai hasil kerjanya selama menjadi gubernur. tapi, entah kenapa masih saja ada muslim yang membelanya.

Dan bahkan saat ini kaum doi sedang melakukan penyerangan terhadap umat Islam dengan menfitnah Habib Rizieq yang sangat kita hormati. Awalnya beliau dituduh melakukan penghinaan terhadap pancasila, dan juga dituduh berzina dengan seorang wanita. Coba kita ingat kembali apa yang pemerintah lakukan terhadap zaskia gothic yang juga menghina pancasila. Iya, dia malah jadi duta pancasila Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena sangat kentara sekali kalau kaum Ahok sangat ingin menghancurkan umat muslim dengan memberikan jabatan-jabatan kepada orang-orangnya. Contoh kecilnya kelurahan, kata ibu saya sebelum Ahok menjadi gubernur kelurahan memiliki anggaran untuk mengadakn pengajian dan senam bersama. Tapi, setelah di ganti anggaran tersebut tidak ada. Kok gitu ? Anda pasti udah paham dengan yang maksudkan.

Intinya, saya cuma ingin MUSLIM tahu yang sesungguhnya. Media seperti TV itu banyak sekali menyiarkan kabar BOHONG. Saya tidak ingin MUSLIM menjadi terpecah belah karena adanya masalah ini. Justru dengan adanya masalah ini dapat menyatukan suara yang membela kebenaran atas kebohongan pencitraannya selama ini.







silahkan mampir ke link tersebut :
http://www.wartaumat.com/2017/01/MUI-KH-Maruf-Amin-Diperlakukan-Kurang-Manusiawi-di-Sidang-Kasus-Ahok.html

http://www.muslimcyber.net/2017/01/habib-rizieq-dicari-kesalahannya.html


Mrs. Oh Hyun Ho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar