Selasa, 31 Januari 2017

Review Voice (Drama Korea) 2017 Ep 4

Fufufu,, pas gue ngetik di blog ini, gue lagi baper parah sama drama Voice. Kenapa ? Soalnya gue lagi ngikutin nih drama dan minggu kemaren ga tayang gegara imlek padahal itu epsisode lagi krusial banget karena di ending episode ke 4 Kang Gwon Joo diculik oleh Hwang Kyung Il ( Lee Ju Seung) dan Kang Gwon Joo dikubur hidup-hidup oleh suruhannya Hwang Kyung Il, Sedangkan Moo Jin Hyuk ( Jang Hyuk ) sedang berusaha mencari Kang Gwon Joo yang hilang karena di culik.

Jujur aja, awal nonton drama ini gue ga tau kalo ada Yesungnya haha. Soalnya gue suka banget drama genre Crime gini. Gue kaget pas ep.2 kok ada Yesung. Apa cuma mirip doang ? Akhirnya gue search dan ternyata emang dia yang main. Haha ga nyangka aja Yesung maen drama karena setau gue doi cuma demen ngisi soundtrack drama atau film dengan suara emasnya.

Gantengnya Oh Hyun Ho pake baju polisi gitu 

Dan gegara ada dia di drama ini gue makin semangat buat ngikutin nih drama. Daaan juga gue semangat karena ada Lee Ju Seung. Itu loh yang jadi Ahn Chan Soo di drama korea Pinochio. Gile gue jatuh cinta karena keimutan doi

Imutnya polisi Ahn 
Gimana imut kan ? haha

Karena doi tetiba muncul di eps 4 gue jadi tambah excited sama drama yang satu ini.


Masih imut dan manis yaa hihihi

Di drama ini karakter Hwang Kyung Il sebagai seorang psikopat ini kata Yesung sih ( Yesung bilang kalo doi sinting !), soalnya dalam cerita ini doi terjerat kasus sebagai orang yang suka mengupload video pemerkosaan yang lagi heboh waktu itu. Dan doi berencana buat bikin video baru dan targetnya adalah Park Eun Byul yang kebetulan adalah adiknya Park Eun Soo ( salah satu polisi Sungwun).

Park Eun Byul

Hwang Kyung Il pura-pura mendekati Park Eun Byul agar bisa melaksanakan rencana jahatnya itu. (Ih, gue sebel banget pas tau ini. Lee Ju Seung gue jadi orang jahaaat. Andwaaaaaaeeeeeee...... )

Demi nyelametin Park Eun Byul, Kang Gwon Joo ceroboh sampe akhirnya kena culik Hwang Kyung Il. (bahkan mau dikubur idup-idup, psyco banget laki gue)

Gue nonton ini drama super deg deg an plus geregatan abis, karena udah 4 episode ini, kasus dimulai di pertengahan cerita dan endingnya itu bikin kepo parah yang bikin nagih buat nonton episode selanjutnya. 

Nah, di episode ini lumayan banyak part nya Yesung. Pas bagian Kang Gwon Joo pergi buat liat otopsi Go Dong Chul. Di situ Yesung keren paraaaaaah. Doi serasa jadi pengganti Kang Gwon Joo disitu. Apalagi Pas doi pencet tombol-tombol dan bikin pengumuman pake code zero. Kyaaaaaaa........Itu part Yesung yang bikin gue jejeritan dan senyam senyum sendiri haha. Gue tersepona banget sama actingnya Yesung yang bisa dibilang keren sih. Soalnya doi baru banget debut acting dan udah dapet peran yang menurut gue bukan peran yang gampang. Ditambah lagi dialognya mayan panjang//

Gue berharap banget partnya Yesung tiap episode makin banyak biar betah nonton drama Voice

Intinya drama ini recommended banget buat kalian yang suka film genre mystery,crime, karena cerita di cerita ini korbannya di pukul pake benda tumpul macem palu gitu. Rada sadis sih, tapi korbannya kena sensor jadinya ga serem lagi, wkwk


Sekian dulu curhatnya gaess... Silahkan mampir lagi yaa..

Mrs. Oh Hyun Ho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar